Satu Masjid dan Tiga Warga Kurang Mampu di Sinsel Jadi Sasaran Aksi Sosial Kapolres Sinjai..

Kabarsinjai.com –¬†Ditengah kesibukannya dengan tugas-tugasnya di kantor, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai, AKBP Ardiansyah tetap meluangkan waktunya untuk mengunjungi warga kurang mampu diwilayah tugasnya dan sekaligus untuk memberikan bantuan dan tali asih.

Kunjungan ini, Ardiansyah juga didampingi, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Ny. Risa Ardianysah bersama Kapolsek Sinjai Selatan AKP Sabri Hidayat beserta anggota dengan mengunjungi Tiga warga kurang mampu di Sinjai Selatan diantaranya, Saripah (50), yang beralamat di Dusun Karumassing, Desa Palangka , Hamsia (81), dan Hasan (75) di Dusun Lappacilama, Desa Alenangka. Selasa, (13/02/18).

Selanjutnya Kapolres Sinjai bersama rombongan mendatangi salah satu Mesjid di Desa Alenangka untuk memberikan bantuan seperangkat alat sholat berupa Sajadah dan Mukena untuk digunakan dalam pelaksanaan sholat lima waktu yang di terima oleh Suddin salah satu pengurus Mesjid.

” Bantuan berupa sembako dan tali asih ini sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama, dan mudah-mudahan bantuan yang diberikan sedikit dapat membantu meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” ujar Ardiansyah.

Diketahui kegiatan kepedulian sosial yang dilaksanakan Polres Sinjai dan Bhayangkari cabang Sinjai merupakan program kegiatan Kapolres Sinjai selama menjabat sebagai orang nomor Satu di wilayah hukum Polres Sinjai, yang dilaksanakan untuk warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama sebagai bentuk kepedulian sosial sebagai mahluk sosial.

Humas Polres Sinjai/HIRMAN.