oleh

SBY – AMM Disebut – Sebut Bisa Menang Telak Di Desa Palae, Ini Alasannya.

KS – Calon Wakil Bupati Sinjai pasangan petahana, Andi Mahyanto Masda (AMM) kembali melakukan sosialisasi dan tatap muka bersama warga di Dusun Serre Desa Palae, Sinjai Selatan. Selasa, (06/03/2018).

Kedatangan pasangan Sabirin Yahya (SBY) ini, sangat diapresiasi oleh warga dan tokoh masyarakat setempat, pasalnya beberapa tokoh masyarakat setempat mengaku rindu akan sosok AMM, termasuk Amam Puang Nojeng yang merupakan tim AMM di Desa Palae pada perhelatan Pilkada 2013 lalu.

Pilkada yang lalu, di Desa Palae Pak Sabirin yang menang dan AMM urutan Kedua. Jadi kalau suara itu disatukan maka kemenangan akan didepan mata,” ungkap Amir tim SBY – AMM Desa Palae Sinjai Selatan.

Hal senada juga disampaikan Juru Bicara (Jubir) SBY – AMM, Arfian Hadi Saputra yang menyampaikan jika melihat rekam jejak perolehan suara pada Pilkada, dan kemudian disatukan maka bisa dipastikan Desa Palae milik SBY -AMM. ” Insya Allah SBY – AMM menang telak di Desa Palae,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam sosialisasi dan tatap muka tersebut, AMM menyampaikan beberapa program yang menjadi pokok pembangunan Panca Abdi yang kemudian akan dilanjutkan sesuai Visi – Misi yang telah di sepakati bersama SBY.

Hadir mendampingi AMM saat melakukan sosialisasi dan tatap muka, Ketua Perindo Sinjai, H. Ramli Ranggong dan beberapa tim pemenangan pasangan SBY – AMM.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU