oleh

SBY – AMM Hadiri Buka Puasa KNPI Sinjai, Ini Kata Ketua KNPI

KABARSINJAI.COM – Calon Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) menghadiri undangan buka puasa bersama yang digelar oleh DPD KNPI Kabupaten Sinjai, Selasa (12/06) di Gedung Pertemuan Sinjai.

Selain Pasangan Nomor Urut 2 bertagline BERSAMA Ini, KNPI juga mengundang Calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya.

Namun yang hadir pada buka bersama kali ini, hanya  SBY – AMM, Hal ini sebagai bukti bahwa hanya pasangan SBY-AMM yang peduli dengan pemuda – pemuda sinjai.

Acara buka bersama yang mengangkat tema “Merawat Ukhuawah dalam keberagaman untuk meraih kemenangan”, juga dihadiri langsung Ketua DPD KNPI Sinjai, Satria Ramli.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Bapak H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan kami”, Ungkap Satri Ramli dalam sambutannya.

Menurutnya kehadiran beliau jelas menjadi kebahagian tersendiri bagi seluruh pengurus KNPI. “Mungkin calon bupati lainnya ada kegiatan lain sehingga mereka tidak sempat untuk hadir”, Ujarnya.

Acara buka bersama di bulan ramadhan yang dilaksanakan oleh KNPI Sinjai berlangsung hikmat yang juga dihadiri sejumlah tokoh pemuda dan Lembaga Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di sinjai. (*)

Editor  / Irawan

 

Komentar Facebook

BERITA TERBARU