oleh

SBY – AMM Mohon Maaf dan Haturkan Bela Sungkawa, Atas Insiden Meninggalnya Adik Andini.

KS – Permohonan maaf dan berduka turut di layangkan langsung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) secara khusus kepada keluarga Adik Andini dalam Insiden Kecelakaan Lalu Lintas.

Ucapan bela sungkawa ini disampaikan SBY – AMM setelah mengetahui korban Kecelakaan yang tidak di kehendaki tersebut di Jalan Hasanuddin, Rabu (14/03/2018) siang meninggal dunia.

 Dari hati yang paling dalam, saya Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda bersedih atas musibah yang telah menimpa adik/ananda Andini. Musibah ini tidak ada yang menginginkan, semua atas kehendak dan Kuasa dari Allah SWT ,” ucap SBY.

Petahana Sinjai (SBY), bahkan meminta seluruh masyarakat Sinjai dan tim serta relawan BERSAMA untuk mendoakan Adik/Ananda Andini, senantiasa mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Diberitakan sebelumnya sopir pribadi yang mengemudikan kendaraan AMM telah di amankan di Mapolres Sinjai guna menjalani proses hukum yang berlaku.

Sementara SBY – AMM pasca kejadian juga menyampaikan permohonan maaf, dan langsung menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai melihat kondisi korban (Adik Andini).

” Sekali lagi atas nama SBY-AMM dan tim BERSAMA, musibah ini adalah musibah bagi kita semua, Tuhan telah mengatur segalanya, permohonan maaf kami kepada segenap keluarga dan ini adalah duka bagi SBY-AMM ” ucap Mahyanto saat bertemu dengan keluarga korban.

IRAWAN/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU