oleh

SBY – Pentingnya Menjaga Kemenangan di Hari yang Fitrah Ini.

KABARSINJAI.COM – Calon Bupati Sinjai, nomor urut 2 Sabirin Yahya meminta kepada seluruh masyarakat Sinjai untuk menjaga hari kemenangan di Idul Fitri 1439 Hijriah, agar kelak Pilkada Sinjai di tahun 2018 ini tetap berjalan aman, damai tanpa perpecahan.

Melalui juru bicaranya Ali Kamar, mengatakan momentum ini digunakan oleh seluruh kandidat, seluruh tim sukses dan masyarakat untuk muhasabah, introspeksi sehingga kemenangan yang fitra ini bisa terjaga dengan baik.

“Jangan karena perbedaan di Pilkada Sinjai kita gagal menapak jalan kemenangan di bulan suci ini, gagal meraih maghfirah, gagal meraih pahala yang besar, gagal memperoleh keringanan hisab di hari kiamat, dan jangan sampai kita gagal memperoleh kefitrahan,” urai Ali Kamar menirukan penryataan Sabirin Yahya, Kamis (14/6/2018).

Sabirin Yahya juga mengajak untuk menjadi pemenang yang sesungguhnya, yang mampu mengalahkan segala hawa nafsu dan menundukkannya setiap saat demi bersinarnya energi ilahiah yang bersemayam di dalam diri.

“Selamat kembali ke fitrah kemanusiaan, selamat kembali ke kesucian dan mari kita jaga kemenangan yang fitrah ini,” ajak Sabirin Yahya. (*)

Editor. / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU