oleh

Sebagai Pemuda, Memilih Pemimpin Itu yang Kuat, Mapan Ekonomi dan Membawa Perubahan

KABARSINJAI.COM – Sinjai butuh pemimpin muda yang mempunyai spirit kuat untuk menjadi daerah yang lebih sejahtera dan mapan dalam ekonomi. 

Itu terlihat dari banyaknya permasalahan – permasalahan yang begitu urgent dan sampai saat ini belum mampu terselesaikan, salah satunya adalah kurangnya lapangan kerja baru di kabupaten sinjai karena laju pembangunan yang begitu lambat. 

“Kita butuh pemimpin yang memiliki kapasitas dan jaringan pusat yang mumpuni jika ingin pertumbuhan di genjot secara cepat”, Kata Rola Suryanama, Alumni jurusan Ekonomi STIE LPI Makassar, Minggu (13/05). 

Di satu sisi, menurutnya kita tidak boleh memunafikan pembangunan yang sementara berjalan selama ini karena di pemerintahan telah mengelolah anggaran untuk pembangunan.

“Namun yang perlu di perhatikan adalah bagaimana laju pertumbuhan tersebut cepat atau lambat, signifikan atau tidaknya, itu seharusnya menjadi patokan”, ucapnya. 

Untuk itu sebagai kalangan pemuda, ia berharap kepada masyarakat Sinjai untuk benar – benar memilih pemimpin bukan karena adanya pemberian sesaat tetapi memilih pemimpin karena program dan konsep pembangunannya kedepan. 

“Dan pastinya kita memiliki satu harapan untuk Sinjai yaitu Sinjai yang lebih sejahtera”, Tutupnya Rola yang juga Ketua DPC HIPPMAS Sinjai Utara. (*)

Editor.  : Riswan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU