oleh

Sebegitu Pentingnya Peran Media? Simak Kata Kadis Kominfo Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Peran media sebagai ujung tombak penyebarluasan informasi dinilai sangat penting oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan.

Pernyataan tersebut dilontarkannya saat membawakan materi pada talkshow salah satu media online via zoom yang diikuti puluhan partisipan dari kalangan mahasiswa, pemuda dan masyarakat umum. Jumat malam, (12/11/2021)

“Kita sangat membutuhkan peran media sebagai ujung tombak dalam menyampaikan informasi. Kita punya banyak destinasi wisata, produk UMKM dan lain-lain, itu semua mesti membutuhkan media agar dikenal oleh masyarakat secara luas,” ungkapnya.

Dengan memanfaatkan semua media yang ada, peningkatan ekonomi masyarakat akan tumbuh seiring dengan kemudahan yang didapat melalui media promosi dan sosial marketing.

BACA JUGA: Hari Ayah Nasional, Begini Sosok Seorang Ayah Dimata Bupati ASA

“Di sektor ekonomi, media memiliki jangkauan yang luas dan tampilannya dapat menarik perhatian konsumen jika didesain sedemikian rupa sebagai ciri khas suatu produk yang ingin dipasarkan,” bebernya.

Ia juga turut membeberkan media milik pemerintah daerah yang dimanfaatkan untuk menyampaikan informasi seputar kegiatan pembangunan yang sedang dilakukan.

“Kita punya media Radio Suara Bersatu 95.5 FM dan Sinjai TV untuk menyampaikan informasi terkait program atau pembangunan yang sedang digiatkan oleh pemerintah daerah,” jelasnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU