oleh

Sebelum Digilir, Seorang Remaja Perempuan di Sinjai Dicekoki Miras

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kasus pelecehan seksual terjadi di Kabupaten Sinjai. Ironisnya, kejadian ini menimpa IS yang masih dibawah umur.

IS yang masih berusia 16 tahun itu diperkosa dan digilir oleh teman prianya di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu. Selasa malam, (16/02/2021).

Kejadian ini sekira pukul 23:40 WITA dengan melibatkan sejumlah pemuda yang juga rekan dari pria inisial RM (17) yang memanggil korban untuk bertemu di lokasi kejadian.

Lantas hal itu dibenarkan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Sinjai, Agung Prayogo saat dikonfirmasi.

BACA JUGA: Dinsos Sinjai: Ada Santunan Bagi Ahli Waris Pasien Meninggal Karena Covid-19

“Setelah tiba di lokasi, sebagian pelaku pesta miras melarikan diri setelah melihat anggota unit PRC,” ungkapnya.

Akibat kasus tersebut, paman korban merasa keberatan lalu mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sinjai untuk melaporkan kejadian yang menimpa keponakannya.

Laporan yang telah dimasukkan itu tertuang dengan Nomor: LP/22/II/2021/SPKT/Res Sinjai, tanggal 17 Februari 2021.

Setelah melaporkan kejadian yang dialami keponakannya itu, si pelapor berharap agar seluruh pelaku segera ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

BACA JUGA: Reses di Desa Terjauh, Ini Daftar Aspirasi yang Diterima Fachriandi Matoa

Di tempat berbeda, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menyayangkan kasus persetubuhan anak dan hendaknya menjadi perhatian buat semua pihak.

“Kasus ini harus menjadi perhatian serius, termasuk orang tua yang harus lebih aktif dalam mengawasi pergaulan anak-anaknya,” pintanya. (Baso/Tim)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU