oleh

Sebelum Dilantik, Pengurus IDI Sinjai Sowan ke Bupati ASA

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Sinjai yang diketuai oleh dr. Kahar Anies rencananya bakal dilantik pada 23 Oktober 2021 mendatang.

Rencana pelantikan ini menjadi alasan para pengurus IDI Sinjai menghadap langsung ke Bupati Andi Seto Asapa (ASA) yang diterima di Rumah Jabatan Bupati Sinjai. Jumat, (01/10/2021)

“Kami menghadap kepada bapak Bupati untuk melaporkan terkait persiapan pelantikan pengurus IDI Cabang Sinjai,” ungkap Ketua IDI Cabang Sinjai, dr. Kahar Anies saat ditemui.

Tidak hanya itu, kunjungan pengurus IDI Cabang Sinjai, ini juga menyampaikan persiapan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 yang jatuh pada 12 November 2021 mendatang.

BACA JUGA: Jelang Verifikasi Lapangan, Pemkab Sinjai Gelar Rakor Kabupaten Sehat

Menurut dr. Kahar, momen pelantikan pengurus IDI Cabang Sinjai nantinya bakal dirangkaikan dengan peringatan HKN dengan menggelar sejumlah kegiatan, seperti seminar atau simposium sehari serta olahraga bersama (funbike).

“Jadi momen pelantikan nanti juga kita rangkaikan dengan kegiatan menyambut HKN, baik seminar maupun funbike yang melibatkan organisasi profesi dan masyarakat umum,” tambah Kahar Anies yang juga Direktur RSUD Sinjai.

Rencananya, 71 pengurus IDI Cabang Sinjai bakal dilantik langsung Ketua IDI Wilayah Sulsel, dr. Ichsan Mustari di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai.

BACA JUGA: Diskopnaker Sinjai Latih Pelaku UMKM Kembangkan Kemasan Produk

Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini menyampaikan kepastiannya untuk menghadiri pelantikan pengurus IDI Cabang Sinjai.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan saya akan hadir langsung menyaksikan pelantikannya,” ucap Bupati ASA.

Bupati ASA berharap kedepan, pengurus IDI Sinjai bisa melaksanakan tugasnya sebagai tenaga kesehatan dengan profesional, berkualitas untuk masyarakat Sinjai. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU