oleh

Sebuah Mobil Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Kabupaten Sinjai. Kali ini terjadi di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba, tepatnya di tikungan depan jalan masuk ke Desa Bulukamase, Kecamatan Sinjai Selatan. Kamis, (28/06/2021)

Sebuah mobil merk Terios dengan nomor polisi DD 1486 HE yang di dalamnya memuat 2 orang penumpang, mengalami kecelakaan tunggal sekira pukul 13.00 WITA.

Saat dikonfirmasi, salah seorang pengendara yang melintas di lokasi tersebut, Radinal Muhtar membeberkan, kecelakaan terjadi penyebabnya diduga karena adanya tumpahan solar di aspal.

“Mobil ini berasal dari arah Kota Sinjai yang menuju ke Bulukumba, di tikungan ini ada tumpahan solar yang membuat jalanan licin, sehingga diduga sopir tidak bisa mengendalikan laju mobilnya,” terangnya.

BACA JUGA: Dispusip dan Prodi Tadris Bahasa Inggris IAIM Sinjai Teken Kerjasama

Saat ini, kondisi mobil dalam keadaan ringsek di bagian depan karena menerobos tanggul yang ada di bahu jalan sehingga mobil pun jatuh sedalam 1 meter.

“Alhamdulillah, dari peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa. Bahkan sopir dan 1 orang penumpang lainnya dalam keadaan baik-baik saja,” pungkas Radinal. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU