oleh

Sebuah Mobil Panther di Sinjai Dihantam Truk Pengangkut Aspal, Begini Kronologisnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Sinjai, Selasa (06/08)

Kali ini Mobil Truk Fuso dengan nomor plat DD 8645 MT dari arah Sinjai kota menabrak mini bus panter Isuzu dengan plat DD 1554 AW.

Peristiwa itu terjadi di desa Salohe dusun Pattiro, kecamatan Sinjai timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Kronologis kejadinya, berawal saat kendaraan mini bus panter yang mengalami kerusakan Has (mogok) sekitar jam 04.00 wita (Subuh), dikarenakan jalan tersebut gelap, sehingga muncul pengendara truk Fuso menabrak mobil mini bus hingga terpental sekitar 20 meter dan menabrak pohon.

Pengendara mobil mini bus panter asal Bulukumba, Taming ditemui di lokasi kejadian mengatakan jika mobil yang Ia kendarai mengalami kerusakan Has di sebelah kiri sekitar jam 4 subuh, secara tiba-tiba pengendara mobil truk Huso menabrak dari arah belakang dari arah kota.

Lihat juga: Empat Ruas Jalan di Sinjai Telah Dipasangi Rumble Strip, Ini Tujuannya

“Saya memberi kode pak bagi pengendara mobil malahan saya loncat-loncat agar berhenti namun laju kendaraan sehingga mobil yang saya kendarai terpental,” Ucapnya saat menjelaskan kronologi kejadian.

Diketahui, mobil Truck Fuso perjalan pulang menuju Bulukumba dari mengangkut aspal di daerah Mare kabupaten Bone. Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. (Asrianto)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU