oleh

Sederhana, Polres Sinjai Gelar Syukuran HUT Bhayangkara Ke-72

KABARSINJAI.COM, – Polres Sinjai menggelar syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 di Halaman Mapolres Sinjai Jalan Bhayangkara, Jum’at (13/7/2018).

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah menyatakan terima kasih terhadap peran seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) Pilkada berjalan aman sampai saat ini. Di harapkan kerjasama ini terus dipertahankan dan semakin ditingkatkan kedepannya.

“Mewakili segenap jajaran Polres Sinjai, kami mengucapkan terima kasih terhadap seluruh masyarakat terkhusus pemkab Sinjai, atas partisipasi kondisi Pilkada yang aman dan terkendali,” pungkasnya.

Melalui kesempatan ini, Ardiansyah juga menyampaikan saat ini kondisi atau status keamanan di Kabupaten Sinjai pasca Pilkada 2018, masih dalam kategori zona hijau.

“Perlu kami sampaikan, meski terdapat beberapa hal, tapi Alhamdulillah mulai tahapan hingga pemungutan suara Kabupaten Sinjai masih dalam zona hijau atau zona aman. Ini berkat kerjasama kita semua,” tambahnya.

Baca Juga :
Kapolres Sinjai Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-72
HUT Bhayangkara Ke-72: Jajaran Polres Sinjai Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP Mangngottong

Sementara itu, Bupati Sinjai yang di wakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar M.Si menyampaikan apresiasi terhadap kinerja dan sinergitas antara Polres dan Pemkab Sinjai.

“Atasnama pemerintah mengucapkan selamat HUT Bhayangkara dan kepada jajaran kepolisian yang telah memberikan kontribusi yang besar untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Sinjai,” tandasnya.

Kegiatan ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan penyerahan Juara lomba Tadarrus Al-Qur’an tingkat Anak, dan Remaja, Lomba Adza, Da’i cilik, dan Da’i Kamtibmas.

Turut hadir dalam kegiatan syukuran ini, Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, Wakil Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Forkopimda, Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, A. Halilintar Badong, para Kepala Perangkat Daerah, Pejabat BUMN/BUMD, Tokoh masyarakat, agama serta Bhayangkari dan Persit Kartika Chandrakirana Kodim 1424 Sinjai. (Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU