oleh

Segini Jumlah Donasi Covid-19 Melalui Tim Gugus Tugas Pemkab Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sumbangan dana (Donasi) terhadap penanganan Virus Corona (Covid-19) melalui tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, kini telah mencapai Rp61 juta lebih.

Sumbangan ini akan dipakai untuk penanganan wabah Covid-19 di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

Sekretaris Gugus Tugas Sinjai, Budiaman mengatakan, sumbangan itu diterima melalui transfer di rekening Bank Sulselbar Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

Baca Juga: Pemkab Data Warga Sinjai yang Ada di Makassar, Ini Tujuannya

“Alhamdulillah saat ini Gugus Tugas telah menerima sumbangan dana sekitar Rp.61.760.000 Sumbangan ini akan kami gunakan dengan tepat dan penuh tanggung jawab,” ungkapnya, Minggu (19/4/2020)

Sumbangan itu, lanjut Budiaman yang juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sinjai berasal ASN Lingkup Pemkab Sinjai dan berbagai elemen masyarakat.

Termasuk, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang menjadi donatur pertama dalam gerakan peduli Covid-19 tersebut.

Budiman berharap pasca dibukanya “dompet” donasi yang telah diumumkan ke publik, semoga bermunculan donatur lainnya yang mau menyumbangkan sedikit hartanya, demi membantu pencegahan virus corona.

Baca Juga: H. Fadhlullah Marzuki: Pentingnya Mengikuti Imbauan Pemerintah dan Fatwa Para Ulama

“Kita berharap, dana yang terkumpul terus meningkat, karena keberadaannya sangat bermanfaat bagi pemerintah dan kita semua dalam rangka Percepatan penanganan Covid-19,” tandasnya.

Budiaman mengimbuhkan bahwa, donasi ini terbuka bagi siapa saja yang hendak menyumbangkan hartanya dalam penanganan covid-19 bisa melalui nomor rekening di 0602020001919196 An.Gugus Tugas Covid-19. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU