oleh

Segmen Pertama Debat Publik Kedua Pilkada Sinjai di Warnai Aksi Protes

KABARSINJAI.COM – Debat publik kedua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Periode 2018 – 2023 yang berlangsung di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Rabu (23/5/2018) di warnai aksi protes salah satu paslon.

Aksi protes ini dilayangkan di oleh pendukung dan simpatisan Paslon urut 1, Andi Seto Ghadista Asapa – Andi Kartini Ottong (SEHATI) di segmen pertama terhadap moderator saat Palson nomor urut 3, Takyuddin – Mizar Roem (TAKBIR) dipersilahkan untuk memaparkan visi visi program paslon.

Amiruddin Mappinessa, salah satu pendukung nomor 1, tiba – tiba memprotes moderator karena menganggap ada diskriminasi terhadap waktu atau durasi yang diberikan Paslon SEHATI yang tidak sama seperti paslon lainnya, yakni 120 Detik.

“Kami lihat dengan jelas, paslon kami hanya diberi waktu 1 menit lebih padahal yang lainnya 2 menit,” teriak Amiruddin Mappinessa.

Meski demikian, debat publik kedua yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai tetap berlanjut, setelah mendapat penjelasan dan pemahaman dari pihak tim SEHATI sendiri. (A. Mirza)

Editor.  : Irawan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU