oleh

SEHATI dengan Ribuan Pendukungnya Buka Puasa Bersama yang Digelar Keluarga Besar Toko Ternate Sinjai

KABARSINJAI.COM – Keluarga Besar Toko Ternate Sinjai menggelar buka puasa bersama yang dihadiri ribuan masyarakat pendukung dan relawan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, A. Seto Ghadista Asapa dan A. Kartini Ottong (Sehati) yang membaur jadi Satu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Pasimarannu Kecamatan Sinjai Timur, Rabu (30/5/18) di kediaman Pimpinan Toko Ternate Sinjai, Rustam Nur dan Hj. A. Harfina Haris Petta Rakka menghadirkan ustadz kondang dari Makassar, Rajamuddin Patong.

Rustam Nur, yang juga Ketua 895 Sehati menuturkan bahwa kegiatan buka puasa ini terlaksana agar hubungan silaturahmi para keluarga dan masyarakat semakin erat.

“Dibulan Ramadhan ini marilah kita tingkatkan kualitas hubungan kita baik kepada Allah Swt maupun kepada sesama. Selain itu mari bersama-sama merenung, mengevaluasi dan mengkoreksi diri sejauh mana prektek hidup kita sehari-hari dengan berpedoman belajar kitab suci Al Qur’an,” ungkap Rustam lulusan IMMIM Makassar ini.

Ditambahkan pula, “DiBulan Ramadhan ini marilah kita berbagi kepada saudara-saudara kita untuk bisa merasakan kebersamaan yang penuh berkah,” tuturnya.

Acara buka puasa ini turut dihadiri Pasangan Calon nomor 1 Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, A. Seto dan A. Kartini. (*)

Editor : Riswan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU