Sejak Awal Dukung AIA, Gerindra Sinjai Pastikan All Out di Pilgub Sulsel

KABARSINJAI – Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Irwan Aras (AIA), resmi diusung oleh partainya untuk maju dalam pemilihan calon Gubernur Sulsel yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

“Itu sudah A1 (sudah pasti Gerindra mengusung AIA sebagai calon Gubernur Sulsel),” ujar Wakil Ketua Gerindra Sulsel, Najmuddin, kepada wartawan di Makassar baru-baru ini.

Najmuddin menjelaskan bahwa keputusan tersebut diambil melalui rapat kerja nasional (Rakernas) yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Gerindra.

Adapun pasangan AIA yang santer terdengar saat ini adalah Bupati Gowa dua periode, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo. Kendati demikian, Najmuddin belum memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

Baca Juga: Kader dan Simpatisan Gerindra Sinjai Inginkan ASA Tetap Maju di Pilkada, AIA di Pilgub Sulsel

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sinjai, Fachriandi Matoa, yang ditemui pada Minggu, 9 Juni 2024, sangat mendukung keputusan tersebut.

Menurut Fachri, sejak awal Gerindra Sinjai menginginkan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel (AIA) maju pada kontestasi Pilgub Sulsel. Dengan keluarnya rekomendasi dari DPP kepada Pak AIA, ini menjadi harga mati bagi DPC Gerindra Sinjai.

“Seluruh pengurus dan kader Gerindra Sinjai mendukung dan siap all out berjuang untuk memenangkan AIA pada Pilgub mendatang,” tegas Fachri.

“Soal berpasangan dengan Pak Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, menurut kami itu adalah pasangan yang sangat pas dan ideal. Kami sangat mendukung bakal pasangan calon tersebut, ini akan menjadi IDAMAN Sulawesi Selatan,” tambahnya.

“Ini sangat dinantikan oleh rakyat Sulsel, khususnya di Sinjai. Saya menginstruksikan seluruh kader untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat Sinjai. Bakal pasangan calon ini harus jadi, sangat ideal merepresentasikan daerah dan masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan. Pokoknya AIA-ADNAN MELENTING, gas kan!,” tegasnya menandaskan. (*)

Komentar