oleh

Sejalan dengan Program di Bidang Keagamaan, Bupati ASA Apresiasi Wisuda Tahfiz Quran Yayasan Al Furqan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Yayasan Pendidikan Al Fur’qan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, mewisuda 145 wisudawan/wisudawatinya. Kegiatan ini berlangsung di Gedung pertemuan Hotel Sinjai, Minggu (9/1/2022)

Wisuda Tahfiz Quran ketiga ini terdiri dari juz 28 ada 5 orang, juz 29 sebanyak 22 orang dan juz 30 sebanyak 118 orang.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) hadir sekaligus didaulat mengalungi para santri dan santriwati yang di wisuda dalam kesempatan tersebut.

Bupati ASA, merasa bangga dengan banyaknya peserta dari Rumah Tahfizh Al Fur’qan Bongki yang mengikuti wisuda.

Baca juga: Jadikan Ikon Wisata Religi, Bupati ASA Bakal Kembangkan Masjid Islamic Center

Hal ini sangat penting dalam rangka memajukan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang qur’ani khususnya di Kabupaten Sinjai kedepan.

“Untuk itu saya selaku Bupati sangat berterima kasih kepada pimpinan Rumah Tahfizh Al Fur’qan Bongki yang membantu pemerintah dalam membina generasi muda yang setiap saat menciptakan hafizh/hafizah di Bumi Panrita Kitta’, ” ucapnya.

Menurut Bupati ASA, kegiatan ini merupakan bagian dari visi Misi Pemkab Sinjai khususnya program unggulan melahirkan tahfizh Qur’an untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi Al-Qur’an serta membumikan Al-Qur’an di Bumi Panrita Kitta’.

Baca juga: Sungguh Tega, Pasangan Suami Istri Buang Bayinya Hanya Gegara Ini

Olehnya itu ia berharap melalui program Pemerintah maupun dari rumah tahfizh Al Fur’qan bisa berjalan bsrkesinambungan dalam rangka mencetak generasi Qurani yang cerdas dan berakhlakul karimah.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan syukuran rumah tahfiz Al Fur’qan serta launching rumah Tadabur Qur’an (RTQ) Al Fur’qan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, perwakilan para Forkopimda, Ketua Yayasan Rumah tahfidz Al Furqan Bongki As’ad Arasy serta para orang tua wisudawan/wisudawati. (And)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU