Sejalan dengan Visi Misi, Wabup Sinjai Apresiasi Karya Komunitas Rumah Baca Lampu Badai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Wakil bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, mengahadiri acara malam ramah tamah perayaan HUT Ke-74 RI bersama komunitas Lampu Badai, Sabtu (24/08/2019) malam.

Dalam sambutannya, Hj. Andi Kartini Ottong, menyampaikan apresiasinya terhadap komunitas Rumah Baca Lampu Badai.

“Luar biasa prakarsanya,Alhamdulillah bapak Akbar Tanjung tadi siang datang dirumah baca beliau sungguh kagum melihat rumah baca kita,” katanya.

Baca Juga: Kominfo Sinjai: Tahun Ini Dua Provider Pasang Jaringan Internet di Bulupoddo

Menurutnya, kehadiran rumah baca lampu badai ini memberikan spirit bagi semua kalangan. Orang-orang yang ada dalam komunitas ini, diakui Kartini juga merupakan orang cerdas, memiliki inovatif.

” Program ini tentu sejalan dengan visi-misi Pemerintah Daerah dalam peningkatan sumber daya manusia, kalau sejak dini anak-anak kita diajak membaca diajak belajar melihat buku, mengamati, tentu ini bisa membiasakan diri mereka untuk rajin membaca. Dari Sinilah kita bisa membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul,” jelasnya.

Acara ini dihadiri oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat,  Kapolres Sinjai yg dalam hal ini diwakili oleh  Kompol S. Hidayat, warga masyarakat, para pemuda, serta para komunitas lampu badai. (Adv)

Editor/Bahar