oleh

Sejumlah Barang Elektronik Kantor Puspaga Sinjai Raib Setelah Digondol Maling

KABARSINJAI.COM, – Kantor Pusat Kegiatan Belajar Keluarga (Puspaga) Kabupaten Sinjai yang beralamat di Jalan M. Madin dibobol maling. Tidak tanggung-tanggung, pencuri berhasil membawa kabur satu unit televisi LCD, satu set PC portable dan 1 unit printer.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh salah satu petugas Konselor Puspaga saat hendak berkantor pada Selasa 11 September 2018.

Diakuinya bahwa beberapa barang inventaris raib dibawa pencuri yang masuk dengan cara merusak pintu samping Kantor. Bahkan, sehari setelah pihak kepolisian melakukan olah TKP, kantor Puspaga kembali kehilangan kipas angin Tornado.

Baca Juga:
Mantan Konsultan dan Praktisi Radio Minta SBFM Sinjai Ikuti Perkembangan Zaman
Pj. Bupati Sinjai Beri Bantuan Kepada Korban Gempa Lombok yang Mengungsi Di Sinjai

“Ya memang benar Kantor kami dibobol maling dengan merusak pintu samping, parahnya lagi baru kemarin olah TKP kipas angin kembali hilang,” ungkap Nurul Iffah, Rabu (12/9/2018).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Norman Hariantoo yang terjun langsung dalam olah TKP dihari kedua mengungkapkan, pihaknya saat ini masih melakukan penyidikan dengan menurunkan langsung tim investigasi Polres Sinjai untuk mengumpulkan petunjuk dan bukti-bukti yang ditinggalkan pelaku termasuk mengumpulkan sidik jari.

“Rentan waktu dinyatakan hilang dan terakhir dicek yang masih kita dalami karena dari tanggal 5 – 11 September tapi mudah-mudahan hasil penyidikan membuahkan hasil dan pelaku dapat ditangkap serta barang yang diambil semoga bisa dikembalikan dengan utuh kepada pemiliknya,” jelas Mantan Kasat Reskrim Polres Takalar ini. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU