oleh

Sekcam Sinjai Selatan Hadiri Rapat Laporan Pertanggungjawaban APBdes TA. 2019 Desa Polewali

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Pemerintah Desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai menggelar rapat laporan Pertanggungjawaban APBdes Tahun 2019, Selasa (21/01) di Aula Kantor Desa Polewali.

Turut dihadiri Camat Sinjai Selatan yang diwakili Sekretarisnya, Andi Baso Mangunrawa. Hadir Pula Ketua BPD Polewali.

Sementara rapat tersebut dipimpian langsung oleh Kepala Desa Polewali, Imran.

Dalam sambutannya dikatakan, rapat ini penting untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban APBdes tahun 2019 kepada masyarakat.

Adapaun total anggaran dana desa yang dikelolah sebesar Rp.2 Miliar 2 Ratus Juta lebih, dengan kegiatan Peningkatan pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan  masyatakat, sudah termasuk operasional perangkat desa dan lain sebagainya.

“Alhamdulillah, dan desa ini kita sudah gunakan sesuai dengan peruntukannya”, Pungkasnya.

Sekretaris Camat Sinjai Selatan, Andi Baso Mengunrawa menyambut baik rapat laporan pertanggungjawab APBndes Polewali ini.

Lihat juga: Begini Kelakuan Sejumlah Pelajar di Sinjai, Sudah Bolos Merokok Lagi

Harapan semoga dengan dana desa tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desanya melalui program kegiatan yang telah dilakukan.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja kepala desa dan perangkatnya yang telah bekerja maksimal dalam membangun desanya kearah yang lebih baik”, Ujarnya.

Hal yang paling penting adalah bagaimana pemerintah desa dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten melalui program kegiatan yang dilaksanakan.

Ia berharap agar anggaran desa dapat dimanfaatkan dengan baik dan tetap perpedoman pada amanah undang-undang desa tentang pemberdayaan masyarakat melalui dana desa. “Terakhir, hindari persoalan hukum”, Tegas A. Baso.  (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU