oleh

Sekkab Harap Stand Sinjai Tampilkan Produk Unggulan di Pekan Raya Sulsel 2019

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pekan Raya Sulsel tahun 2019 akan dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulsel pada 17-20 Oktober mendatang di Celebes Conventional Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Tidak ketinggalan, event tahunan ini kembali akan diikuti oleh Kabupaten Sinjai. Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya rapat persiapan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Sinjai, Drs Akbar diruang kerjanya, Rabu (02/10/19)

Dalam arahannya, Sekkab Sinjai berharap semua produk unggulan Kabupaten Sinjai kembali dapat dipamerkan dalam ajang tersebut.

“Saya berharap semuanya harus dipersiapkan untuk nantinya dipamerkan di stand Kabupaten Sinjai karena event ini merupakan wadah untuk memperkenalkan produk-produk kita keluar”, katanya.

Selain itu, Sekkab meminta kepada para OPD yang memiliki potensi khususnya, yang berkaitan dengan produk-produk masyarakat dan produk – produk yang sifatnya industri itu juga dipromosikan.

Di harapkan kedepannya agar ada pihak-pihak investor bisa menanam modalnya untuk mengembangkan produk-produk masyarakat yang ada di Kabupaten Sinjai.

Turut Hadir Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra, dr Nikmat B Situru, Para Kepala OPD dan Para Kabag Setdakab Sinjai. (Ads)

Editor/Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU