oleh

Sekkab Sinjai – Ini Pesan Mendagri Kepada Kepala Daerah dan PNS

KABARSINJAI.COM – Kelapa daerah dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) disetiap daerah harus netral dan tidak boleh memihak atau mendukung pada Pilkada mendatang.

Pesan itu disampaikan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), melalui sambutan seragamnya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Sinjai, Drs. Akbar Mukmin pada Upacara Peringatan Otonomi Daerah Ke-XXII Tahun 2018 di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Rabu (25/4/2018).

Lanjut, para aparatur negara agar tetap menjaga netralitas selama Pilkada berlangsung. “Jika itu terjadi maka pemerintah tidak akan segan – segan memberikan sanksi tegas, apalagi mencoba-coba menjadi tim sukses, jangan sampai”, Jelas Akbar mengutip amanat Mendagri.

Di sinjai sendiri pada Pilkada tahun ini diikuti 3 (Tiga) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Sementara, pemilihannya akan dilaksanakan secara serentak, pada 27 Juni 2018 mendatang.

Amanat ini, juga sekaligus amanat pertama bagi Akbar dalam memimpin sebuah upacara setelah ditetapkan sebagai Sekkab Sinjai Definitif. (Clk)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU