oleh

Sekkab Sinjai Pimpin Monitoring dan Evaluasi Pertanggungjawaban April 2018

KABARSINJAI.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, menggelar rapat Monitoring dan Evaluasi Pertanggungjawaban Bulan April tahun 2018.

Rapat ini berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (30/5/2018), dan dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Sinjai, Drs. Akbar Mukmin.

Dalam arahannya, Sekkab Sinjai menyampaikan setiap Perangkat Daerah yang melaksanakan kegiatan dan program kerja harus aktif melaporkan kepimpinan dalam pelaksanaan kegiatan atau program kerjanya.

“Pelaksanaan kegiatan atau program kerja harus dilaporkan agar pertanggungjawaban kinerja tidak ada ketimpangan karena capaian kinerja setiap Perangkat Daerah hampir mencapai 100 persen, tetapi laporan pertanggung jawaban keuangannya tidak sesuai capaiannya dengan capaian kinerja”,urainya.

Ia mengharapkan kepada setiap peragkat Daerah agar laporan pertanggung jawaban keuangannya yang belum terealisasi agar diselesaikan.

Kegiatan ini juga dihadiri dihadiri Asisten Administrasi Umum, Drs. Akmal Muin, para Kepala Perangkat Daerah, para Kabag Setdakab Sinjai. (Usman)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU