oleh

Sekkab Sinjai Serahkan Sejumlah Bantuan di Mesjid Ta’Mirui Islamiah, Desa Kanrung.

KABARSINJAI.COM  Sekkab Sinjai, Drs. Akbar Mu’min berkembali melakukan Safari Ramadhan, Minggu (27/05).  Kali ini di Kecamatan Sinjai Tengah. 

Sebelumnya kegiatan safari ramadhan ini dilaksanakan di Kecamatan Sinjai Barat dan Tellulimpoe.

“Ini adalah hari ketiga dan pada malam ini kami berada di sinjai tengah”, Ungkap Sekkab Sinjai di hadapan para jamaah Mesjid Ta’Mirui Islamiah, Desa Kanrung.

Dikatakan bahwa selain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, juga untuk menyampaikan program pemerintah sekaligus menyerap aspirasi masyarakat bawah. 

“Kalau Pa Bupati malam ini di Sinjai Utara sebelumnya juga telah mengunjungi Sinjai Selatan dan Sinjai Timur, yang pasti semua pejabat daerah dan Pimpinan Forkopimda, Pimpinan BUMN, Mubaliq kita libatkan”, Ujarnya.

Khusus di sinjai tengah lanjut Sekkab, pemerintah daerah pada tahun ini telah memberikan bantuan dana rehabilitasi mesjid sebesar Rp.100 Juta untuk sembilan mesjid. 

“Dalam kurung waktu empat tahun terakhir ini, kecamatan sinjai tengah selalu mendapatkan alokasi bantuan mesjid terbesar dari kecamatan lainnya”, Sambung Akbar.

Secara umum, Pemerintah daerah telah mengalokasikan anggaran dibidang keagamaan, termasuk pembangunan fisik seperti peningkatan jalan, peningkatan sarana dan prasana pendidikan sekolah dasar, pembangunan infrastruktur pertanian dan pekerjaan fisik lainnya. 

Di mesjid ini, Sekkab sekaligus menyerahkan bantuan alquran, buku iqra dan bantuan dana perbaikan mesjid dari BRI Cabang Sinjai. 

Rombongan Tim B Safari Ramadhan Pemkab Sinjai  hari ini, Senin (28/05) kembali akan menyambangi Kecamatann Sinjai Borong dan TIm A. Bulupoddo. (clk)

Editor / Irawan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU