oleh

Sekretaris Demokrat Sinjai Menyambut Baik Putusan Partainya Bergabung ke Prabowo – Sandi

KABARSINJAI.COM – Partai Demokrat secara resmi menentukan sikap politiknya di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang.

Partai besutan mantan Presiden RI ke Enam dua periode Susilo Bambang Yudhyono (SBY) tersebut menentapkan arah dukungan ke pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno yang baru saja mendeklarasikan diri.

Praktis pasangan ini diusung oleh 4 partai politik, yakni Demokrat, Gerindra, PAN dan PKS.

Wakil Sekretaris DPC Demokrat Sinjai Affandi Risqan Anshar, menyambut baik putusan partainya. Dia menyebutkan sebagai kader tulen Demokrat tidak ada alasan lain untuk tidak bekerja memenangkan Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Baca Juga:
Resmi, Bupati Lantik Pengurus Dewan Kesenian Sinjai
Begini Kreatifitas Pemuda Desa Panaikang Semarakkan HUT RI Ke-73

Menurutnya, perpaduan antara Prabowo dan Sandi di nilai perpaduan yang pas dan sama seperti ideologi partai Demokrat, yakni “Nasionalis – Religius”.

“Kami di Partai Demokrat Sinjai sudah menjadi kewajiban bagi setiap kader dan pengurus untuk mengamankan dan menjalankan keputusan yang telah diambil oleh majelis tinggi DPP,” kata ARA (sapaan akrabnya) yang juga Bavaleg Partai Demokrat Dapil 1 Sinjai, Jumat (10/8/2018).

Diketahui, Partai Demokrat resmi bergabung pada koalisi Prabowo-Sandi di hari terakhir penutupan pendaftaran Capres dan Cawapres 2019.

Baca juga ;
Pemkab Sinjai dan Kodim Lakukan Pencanangan TNI Manunggal KB Kes, Ini Tujuannya

Pernyataan dukungan disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jum’at (10/8/2018) pagi tadi dikediamannya di kuningan Jakarta, disaksikan langsung oleh Prabowo – Sandi serta petinggi partai PAN, PKS dan Gerindra sebagai mitra koalisi. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU