oleh

Sekwan Salurkan Bansos Kepada 15 Warga Balangnipa

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sekretaris DPRD Kabupaten Sinjai, Drs Janwar, turut membagikan paket sembako bantuan sosial (Bansos) yang disalurkan Pemkab ke masyarakat yang terdampak Covid-19, Senin (4/5/2020)

Kali ini Sekretariat DPRD bertugas membagikan Paket sembako di Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, yang diikuti seluruh jajaran Sekretariat DPRD.

“Ada 15 paket bahan makanan yang dibagikan di wilayah Kelurahan Balangnipa, tepatnya di Bulu Lasiai dan Jalan Persatuan Raya”, kata Drs Janwar.

Selain Sekretariat, Wakil Ketua I DPRD Sinjai juga ikut membagikan paket bantuan ke masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Bansos dibagikan ke warga kurang mampu dan terdampak Virus Corona (Covid-19), serentak dilaksanakan di 13 Kelurahan di Kabupaten Sinjai.

Sekedar diketahui, paket sembako yang salurkan hari ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Sinjai kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Paket sembako yang diserahkan ini, didalamnya terdapat produk olahan UMKM Sinjai yang dibeli Pemkab Seperti abon ikan, ikan asap dan bandeng presto. Di tambah beras dan minyak goreng. (It)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU