oleh

Selamat… 240 Anggota PPS Di Sinjai Resmi Dilantik Hari Ini

Kabarsinjai.com – Ketua Komisi pemilihan umum (KPU) Sinjai, Muh.Arsal Arifin melantik secara resmi 240 anggota panitia pemungutan suara (PPS) di ruang pola kantor Bupati Sinja. Sabtu, (11/11/2017).

Hadir dalam pelantikan ini Bupati Sinjai Sabirin Yahya, Ketua KPU Sinjai Arsal Arifin, Ketua Panwaslu Sinjai Muhammad Rusmin, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol. Samsualam, Komisioner KPU, Sekretaris KPU Sinjai M. Haris, dan Anggota PPS.

Ketua KPU Sinjai Muh. Arsal Arifin dalam sambutannya menyampaikan agar kepada yang telah dilantik untuk selalu menjaga integritas dalam menjalankan amanah yang telah diberikan dan senantiasa selalu mengedepankan pilkada yang damai serta aman.

Sementara itu Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya berharap kepada anggota PPS yang telah dilantik dalam melaksanakan sosialisasi kepada Masyarakat dengan penjelasan yang sedetail mungkin sehingga bagi calon pemilih dapat memperoleh informasi secara baik.

“Yang terpilih merupakan yang terbaik dan tentunya diharapkan segera melaksanakan tugasnya sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan dengan harapan pelaksanaan pilkada serentak 2018 dapat berjalan dengan baik dan sukses,” harapnya.

Diketahui jumlah anggota PPS yang dilantik dari 240 orang ini terdiri dari 67 Desa dan 13 Kelurahan dengan jatah 3 orang per Desa ataupun Kelurahan dengan masa kerja selama 9 bulan terhitung setelah dilantik.(*)

Editor  : A. Mirza.

Komentar Facebook