oleh

Selamat! Camat Sinjai Utara Dilantik Jadi Kadis PMD

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 11 pejabat lingkup Pemkab Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa siang (20/4/2021)

11 pejabat yang dilantik ini, sebelumnya mengikuti lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Lingkup Pemkab Sinjai yang digelar beberapa waktu yang lalu.

Dari 11 nama itu, terselip nama Camat Sinjai Utara, Hj Andi Haryani Rasyid yang ikut dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Sinjai.

Hariyani mengisi jabatan Kadis PMD setelah ditinggalkan Yuhadi Samad yang kini menjabat sebagai Kadis Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai.

BACA JUGA: Dilantik Bupati ASA, 11 Pejabat Duduki Kursi Kadis, Berikut Daftarnya Lengkapnya

Hariyani sendiri sebelumnya menjabat sebagai Camat Bulupoddo selama kurang lebih 6 tahun sebelum dimutasi ke Kecamatan Sinjai Utara pada awal 2020 lalu.

Kini jabatan Kadis PMD Sinjai yang baru akan menjadi tantangan tersendiri bagi Hariyani, sebab tahun ini adalah tahun pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Sinjai. Total 54 Desa yang akan melaksanakan event 6 tahunan ini.

Kendati demikian, Hariyani mengaku akan bekerja keras dalam mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan Bupati ASA dengan baik dan sungguh-sungguh.

“Tentunya jabatan ini adalah kepercayaan dan amanah yang dipercayakan pak Bupati kepada saya dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, apalagi berbagai agenda kedepan akan dilaksanakan di Sinjai melalui Dinas PMD,” ucap Hariyani disela-sela pelantikan.

BACA JUGA: 4 Paket Jalan Tani Dibangun Pemkab Sinjai Tahun ini

Selain Hariyani, 10 pejabat lainnya yang dilantik ialah dr Emmy Kartahara Malik, Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, Andi Muh Idnan Kepala Dinas Sosial, H Haris Achmad Kepala Dinas Dinas Perikanan, Ir H Burhanuddin Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH).

Selanjutnya, Andi Tenri Rawe Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan, pengendalian penduduk, perlindungan anak dan KB (DP3AP2KB), Kamaruddin Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (DTPHP), Dr Mansyur Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Muh Saleh Kepala Disperindag dan ESDM Sinjai.

Kemudian, Drs Muh Akbar sebagai Kepala Badan Kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol), Tamzil Binawan Kepala Diskominfo dan Persandian Sinjai. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU