oleh

Selamat! dr Kahar Anies Jabat Direktur RSUD Sinjai, Ikramullah Lurah Lamatti Rilau

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melantik sekaligus mengambil sumpah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, di ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jumat sore (17/7/2020)

Sedikitnya 84 pejabat yang dilantik. Mereka terdiri dari 15 pejabat administrator (Eselon III) dan 69 pejabat pengawas (Eselon IV).

Dari 15 pejabat administrator itu, ada nama dr Kahar Anies. Dia dilantik sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai menggantikan dr Amaluddin sebagai pejabat lama.

Selain dr Kahar Anies, Bupati ASA juga melantik 4 Lurah di dua kecamatan yakni Lurah Lamatti Rilau dijabat Ikramullah menggantikan Andi Mudzil Djalil yang juga dilantik sebagai Lurah Biringere Kecamatan Sinjai Utara.

BACA JUGA: Lantik 84 Pejabat, Bupati ASA Tekankan ini

Dan dua Lurah baru yang dilantik diantaranya di Kecamatan Sinjai Barat, yaitu Lurah Tassililu dan Lurah Balakia.

Nama lainnya yang juga disebut dalam pelantikan tersebut adalah Mardiyah sebagai Kepala UPTD Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV, serta Kepala Seksi Humas Diskominfo Statistik dan Persandian Sinjai, Iswan Ahmad.

Menurut ASA, mutasi, Rotasi maupun promosi jabatan dalam birokrasi pemerintahan adalah hal yang biasa dan lumrah sebagai salah satu bentuk pembinaan karir pegawai yang dapat memberikan penyegaran sesuai kebutuhan organisasi.

BACA JUGA: Kasus Proyek Trotoar Sinjai, Kajari: Tidak Menutup Kemungkinan Ada Tersangka Baru

“Penempatan dalam satu jabatan merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas seseorang untuk menduduki jabatan, olehnya itu kewajiban harus ditunaikan, tanggung jawab harus dipikul dan tugas harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”, ucapnya. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU