oleh

Selamat! Jukarlianto Pimpin Himaprodi PAI IAIM Sinjai 2021-2022

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Setelah menjalani berbagai tahapan pemilihan, akhirnya melalui Musyawarah Mahasiswa X Himaprodi PAI IAIM Sinjai berhasil memilih nahkoda baru untuk periode 2021-2022.

Ialah Jukarlianto, dinyatakan terpilih sebagai Ketua Umum dengan raihan 50 suara setelah berhasil mengalahkan lawannya Usman yang hanya meraih 9 suara dari 60 pemilih, dan 1 suara tidak sah.

Sesaat setelah dinyatakan terpilih, ia mengaku akan melakukan yang terbaik untuk kemajuan Himaprodi PAI IAIM Sinjai ke depan melalui program kerja yang akan dirancang nantinya.

“Ini merupakan amanah besar buat saya untuk memimpin organisasi himpunan tertua di kampus IAIM Sinjai,” ucapnya sesaat setelah dinyatakan terpilih sebagai Formatur Himaprodi PAI. Senin malam, (26/07/2021)

BACA JUGA: Wajah Calon Ketua Himaprodi PAI IAIM Sinjai, Siapa Mereka?

Ke depan kata Anto sapaan akrabnya, dirinya akan mempersiapkan segala hal untuk menjalani periode kepengurusan selama setahun ke depan.

“Untuk rekan Usman yang menjadi rival saya dalam pemilihan tadi, saya mohon agar ke depan agar tetap bersinergi dalam memajukan Himaprodi PAI karena kalah menang merupakan hal yang lumrah,” kuncinya. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU