oleh

Selamat, Wasit dan Atlet PERBASI Sinjai Tembus Pra-PON 2019

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Sulsel, telah mengumumkan 12 atlet yang lolos seleksi untuk memperkuat tim PERBASI Sulsel pada pra Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang.

Dari 12 nama itu, satu diantaranya berasal dari Kabupaten Sinjai. Dia adalah Andi Yuliana Haris atlet putri PERBASI Sinjai.

Ketua KONI Sinjai, Suhardiman yang dikonfirmasi mengenai itu, membenarkan bahwa salah satu atlet PERBASI Sinjai bergabung dengan tim Pra-PON 2019.

” Iya benar atlet sekaligus adik kita Andi Yuliana lolos dan sudah bergabung dengan tim Pra-PON Sulsel “, pungkasnya, Sabtu (22/6/2019)

Baca Juga: Mantapkan Persiapan PORKAB IV, KONI Sinjai Adakan Rapat Koordinasi

Tidak hanya itu, salah satu wasit PERBASI Sinjai bernama Ilham Hariansyah, juga dipercayakan menjadi wasit pada pelaksanaan pra-PON akhir Juni mendatang.

Ilham direkrut bersama 23 wasit lainnya dari 10 Provinsi di Indonesia, dan merupakan satu-satunya perwakilan dari Sulsel.

” Tentu kami merasa bangga, atas capaian atlet dan wasit PERBASI kita yang saat ini sudah berhasil ke tingkat yang lebih tinggi. Semoga sukses dan membawa nama baik KONI dan Kabupaten Sinjai, khususnya PERBASI Sinjai “, harapnya.

Pra PON Cabor Bola Basket bakal berlangsung dari 29 Juni – 6 Juli 2019 mendatang di Serpong, Banten. (Adi)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU