oleh

Selesai, Dishub Sinjai Imbau Peserta Diklat Kepelautan Gelombang 1 Ambil Sertifikatnya

KABARSINJAI.COM, – Sertifikat peserta Pendidikan dan pelatihan (Diklat) tenaga kepelautan gratis gelombang I kerja sama Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dengan Kementrian Perhubungan telah selesai.

Pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sinjai dalam hal ini Kepala Seksi Management Lalulintas Angkutan Laut Dishub Sinjai, Nasrul ST menghimbau agar peserta Diklat gelombang I ke Balai Pendidikan Dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Barombong Makassar segera mengambilnya di Kantor Dishub Sinjai.

Sertifikat peserta Diklat Gelombang I yang telah selesai ini adalah sebanyak 53 orang, mereka kesemuanya disebutkan berangkat pada tanggal 20 Mei 2018 kemarin.

Baca Juga : Kuota Diklat Kepelautan Gratis di Sinjai Masih Kekurangan 140 Orang

“Jadi ada tiga macam sertifikat yang akan diterima peserta dan telah selsai, yakni sertifikat Basic safety training (BST), Security Awareness Training (SAT), dan Advance Fire Fighting (AFF),” pungkas Nasrul.

Nasrul menambahkan, untuk peserta Diklat gelombang I yang ingin mengambil sertifikat untuk datang langsung ke Kantor Dinas Perhubungan Sinjai, Jalan Bulu Pattuku, Kabupaten Sinjai setiap hari kerja.

“Silahkan datang pada jam kerja mulai pukul 08:00-16:00 Wita karena masih tersisa 43 sertifikat dan ini tidak bisa di wakili,” tambahnya. (Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU