oleh

Semarak HUT Bhayangkara, Polisi dan Masyarakat Sinjai Olahraga Bersama

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke- 73, Polres Sinjai bersama Kodim 1424 Sinjai dan masyarakat melakukan olahraga jalan santai, Sabtu (6/7/2019) pagi.

Kegiatan ini di lepas Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, dan dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Dandim 1424 Sinjai Letkol (Inf) Oo Sahrojat, serta pejabat daerah dan keluarga besar Polres Sinjai.

Jalan santai yang dihadiri ratusan peserta ini start dan finish di Lapangan Sinjai Bersatu. Kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan penarikan undian door prize.

Usai mengikuti jalan santai, juga dilanjutkan dengan pesta rakyat berupa lomba panjat pinang, tarik tambang, dan lomba bakiak, yang diikuti personil TNI, Polri dan Masyarakat Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat di Kabupaten Sinjai yang semakin solid.

“Polres Sinjai dan Kodim menjalin silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat dan berbagi kebahagiaan dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke- 73. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita akan lebih dekat dengan masyarakat,” tutup Sebpril Sesa. (Adi)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU