oleh

Semarak HUT RI, Pemuda Desa Panaikang Sinjai Timur Gelar Jalan Santai

KABARSINJAI.COM, – Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pelaksaanaan perayaan HUT Kemerdekaan RI di Desa Panaikang Sinjai Timur tahun ini dilaksanakan lebih semarak dengan berbagai kegiatan, seperti yang terlihat pagi hari ini (Minggu,19/08/2018), puluhan masyarakat Desa Panaikang terlihat mengikuti jalan santai dan senam bersama yang di pusatkan di pelataran parkir pasar Baringeng.

Jalan santai yang digagas oleh Panitia Pelaksana Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 ini, mengambil start di Halaman parkir pasar Baringeng, kemudian menyusuri jalan Poros Sinjai-Kajang Bulukumba hingga SMP Negeri 2 Sinjai Timur, dan berbelok kearah Jl. Pangiri yang memutar balik ke arah Puskesmas Panaikang dan finish kembali di Pasar Baringeng.

Setelah sampai di garis Finish, masyarakat diajak untuk senam bersama dan dilanjutkan dengan pengudian kupon oleh panitia, dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Baca Juga:
Pj Bupati Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Asisten 1 Setdakab Sinjai
Asisten 1 Tutup Usia, Ketua DPRD Sinjai: Kami Sangat Kehilangan Sosok Panutan

Asrul Tanrere, Kepala Dusun Baringeng yang turut mengikuti Jalan Santai dan Senam Massal ini mengungkapkan, antusias masyarakat mengikuti kegiatan ini begitu tinggi, bahkan masyarakat berharap kegiatan seperti ini dapat terus di lanjutkan, jika perlu dilaksanakan sekali dalam 2 Minggu.

Asrul juga, bahkan mengungkapkan kebanggaannya memiliki pemuda-pemudi Desa Panaikang.

“Saya pribadi merasa bangga terhadap pemuda pemudi yang tergabung dalam kepanitiaan, mereka bisa menciptakan kegiatan seperti ini, bahkan tidak sempat terpikirkan dalam benak saya, pemuda panaikang, HEBAT,” tandas Asrul.

Seluruh rangkaian perayaan HUT RI Ke-73 di Desa Panaikang, Sinjai Timur ini akan berakhir dengan acara Malam Ramah Tamah, yang sekaligus akan menjadi momen pengumuman pemenang lomba-lomba yang telah di laksanakan yang rencananya akan dilaksanakan malam nanti. (Ich)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU