oleh

Seminar Keolahragaan KONI Sinjai, Andi Seto Sampaikan Ini

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Seminar Keolahragaan diselenggarakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (24/12/2019)

Kegiatan ini dibuka Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, dengan menghadirkan narasumber yaitu Pembantu Rektor III UNM Makassar, Dr Arifuddin Usman, Plt Kepala Dinas Pendidikan, dr Andi Suryanto Asapa, Kepala Kesbangpol Sinjai Andi Jefrianto Asapa, dan Kepala Seksi Pembinaan dan Infrastruktur Olahraga Dispora Sinjai Pagga Kantoro.

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa mengaku mendukung penuh setiap program kerja KONI Kabupaten Sinjai.

Baca Juga: Luar Biasa Perjuangan Tim PSC 119 Mannanti, Gotong Pasien Ditengah Sawah

Sama seperti dengan pelaksanaan seminar ini, kata dia, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memajukan olahraga di Kabupaten Sinjai.

“Harapan saya dari seminar ini lahir hal konkret yang dilaksanakan oleh KONI dan Pemkab Sinjai kedepan untuk prestasi atlet. Selain itu olahraga yang selaku kita dengung-dengungkan betul-betul bisa dilakukan terus menerus”, jelas Andi Seto.

Sebelumnya, Ketua KONI Sinjai, Suhardiman menyampaikan, seminar keolahragaan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, kompetensi, serta memberikan informasi terkait prestasi olahraga, dan kebijakan dalam mendukung pembinaan olahraga di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga: Anggaran Insentif Petugas Keagamaan di Sinjai Tahun Depan Meningkat

Seminar ini, juga dalam rangka mendukung Visi Misi Pemkab Sinjai di bidang olahraga. “Dari sejumlah program, ini juga tidak lepas untuk mendukung visi misi dari Pak Bupati dalam menciptakan Sumber Daya Manusia yang berdaya saing”, pungkasnya.

Seminar Keolahragaan KONI Sinjai yang mengangkat tema “Pentingnya pendidikan dan prestasi olahraga sebagai penunjang masa depan para pelaku olahraga”, diikuti oleh para insan olahraga mulai dari Camat, Koordinator Olahraga Kecamatan, Ketua Cabor dan Pengkab anggota KONI, Guru Olahraga hingga perwakilan atlet. (Adi)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU