oleh

SEMMI Sinjai Tunda Kegiatan Up Grading, Ini Jadwalnya

KABARSINJAI.COM –Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahaiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Sinjai akan melaksanakan kegiatan Up Grading (Pelatihan Pengurus).

Rencana kegiatan tersebut baru akan dimulai pada, 31 Agustus – 2 September 2018 mendatang.

Menurut ketua panitia pelaksana, Sudirman melalui rilisnya bahwa meski mengalami penundaan dari rencana sebelumnya, namun jadwal tersebut sudah jelas dan siap untuk dilaksanakan.

“Sebenarnya kegiatan kami ini sudah berjalan namun karena pemateri yang ingin kita hadirkan dari Provinsi maupun Pusat tidak sempat hadir karena sibuk dalam persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia maka kita tunda hingga waktu yang sudah kami tentukan”, Jelasnya.

Ia berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan ini nantinya seluruh kader yang pernah di Basic di SEMMI wajib untuk hadir.

Baca juga ;
Gugatan Sengketa Pilkada Sinjai Ditolak MK
Ini Capaian Realisasi Pendapatan Daerah Sinjai Hingga Juli 2018

Sementara itu, Ketua Umum SEMMI Sinjai, Ilham. HS mengungkapan dengan di tundanya Up grading ini dapat lebih memantangkan persiapan kita mengikuti kegiatan ini.

“Masih ada waktu beberapa hari kedepan, jadi buat teman-teman yang akan mengikuti kegiatan ini persiapkan diri kita”, Harapnya.

Lanjut bahwa yang akan membawakan materi nantinya adalah orang yang paham betul masalah stuktural SEMMI. “Melalui kegiatan ini kita juga akan mencari kader-kader yang militan nantinya”, Tegas Ilham. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU