oleh

Sempat Diterpa ‘Badai’, SMPN 15 Sinjai Sukses Gelar Rapat Penilaian Akhir Tahun

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Satuan pendidikan SMP Negeri 15 Sinjai menggelar rapat penilaian akhir tahun (PAT) tahun pelajaran 2020/2021 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Pertemuan SMPN 15 Sinjai, Kecamatan Sinjai Tengah dihadiri langsung Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri beserta Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Muh. Zuhri. Sabtu pagi (26/06/2021)

Dalam sambutannya, Kepala SMPN 15 Sinjai, Saidah Suyuti mengungkapkan, dalam RAT tahun ini pihaknya sengaja mengundang unsur pemerintah dan dinas pendidikan dalam melihat serta mengevaluasi proses pembelajaran yang telah dilakukannya selama ini.

“Kemarin kami sedikit diterpa sedikit persoalan yang memang itu murni adalah kelalaian kami. Olehnya itu dalam pelaksanaan penilaian akhir tahun ini, kami mengundang pemerintah kecamatan dan unsur dinas pendidikan untuk melihat situasi di sekolah kami,” ujarnya.

BACA JUGA: Lewat Rakor, Kakanwil Kemenag Sulsel Ajak FKUB Sinjai Jaga Soliditas Umat Beragama

Di tempat yang sama, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Muh. Zuhri memberikan ucapan selamat atas kesuksesan SMPN 15 Sinjai dalam melaksanakan PAT sebagai ajang evaluasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan ke depannya.

“Walaupun kemarin sempat ada sedikit kelalaian yang terjadi, namun hal itu segera dilakukan perbaikan oleh pihak sekolah dan terbukti, hari ini SMPN 15 Sinjai sukses menggelar PAT dengan baik,” katanya.

Sementara, Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri yang turut hadir dalam PAT mengapresiasi pihak sekolah dalam hal ini SMPN 15 Sinjai yang selama ini telah berhasil melahirkan alumni-alumni dengan kualitas mumpuni.

BACA JUGA: Si Jago Merah Hanguskan Gudang di Sinjai, Kerugian Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Melalui kesempatan ini, dirinya berharap agar hal tersebut dapat dipertahankan dengan terus melakukan upaya peningkatan kualitas dalam menjalankan proses pendidikan di sekolah.

Pantauan media, kegiatan PAT ini juga dirangkaikan dengan acara pelepasan ASN yang mengalami mutasi dan yang telah memasuki masa purnabakti tugas.

Selain itu, juga dilakukan acara syukuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kepala SMPN 15 Sinjai yang kini telah memasuki usia 50 tahun. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU