oleh

Sempat Ditutup, Layanan Kesehatan Puskesmas Balangnipa Sinjai Kembali Dibuka

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pelayanan kesehatan di kantor UPTD Puskesmas Balangnipa, kembali dibuka setelah sebelumnya ditutup sementara lantaran sejumlah tenaga kesehatan (Nakes) yang bertugas terkontaminasi atau terpapar Virus Corona (Covid-19).

Layanan di Puskesmas yang beralamat di Jalan Dr Soetomo, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, itu kembali normal setelah tiga hari diliburkan.

Kepala UPTD Puskesmas Balangnipa, dr.Yuli, membenarkan, jika layanan Puskesmas yang berada di tengah kota Sinjai itu dibuka kembali.

“Alhamdulillah, beberapa petugas dinyatakan negatif, jadi seluruh pelayanan sudah buka kembali sejak tanggal 18,” kata dr.Yuli kepada awak media, Jumat malam (20/8/2021)

BACA JUGA: Tabungan Haji Dialihkan ke Bank BSI, ini Penjelasan Kemenag Sinjai

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 11 nakes puskesmas Balangnipa terpapar Covid-19 dan ditutup pada Minggu 15 Agustus 2021 lalu.

Layanan ditutup sebab seluruh nakes menjalani tes swab massal di Laboratorium Kesehatan daerah (Labkesda) di Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai. (AY)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU