oleh

Senang Dikunjungi AMM, Begini Pengakuan Warga Desa Padaelo Pulau Batang Lampe

KABARSINJAI.COM – Semenjak adanya Pilkada yang secara langsung dipilih oleh rakyat, salah satu warga Sinjai mengaku baru pertama kalinya dikunjungi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai.

Demikian ungkapan, puang Demma saat dikunjungi Andi Mahyanto Masda (AMM) dikediamannya Desa Padaelo di Pulau Batang Lampe Kecamatan Pulau IX (Sembilan), Sabtu (28/4/2018).

Dengan kunjungan ini, Puang Demma mengaku bersyukur dan bangga didatangi langsung Calon Wakil Bupati Sinjai pasangan Sabirin Yahya (SBY) ini. ” Iya na masyaraka batang lampe marennu kale engka calong pamarentah laoiki mai kasina (Saya dan masyarakat sangat senang didatangi calon pemimpin),” katanya.

Kedatangan AMM, untuk menyapa kali ini juga disambut warga karena dianggap peduli dengan kebutuhan – kebutuhan masyarakat Pulau terlebih berpasangan SBY yang dianggap telah berhasil membangun Sinjai dengan program kerja nyatanya.

” Engkana di ita mata hasselena pak Sabirin, engkana laleng pura dijama. (kerja nyata Pak Sabirin kini telah ada yang bisa dilihat yaitu, jalan yang elah dikerjakan (Paving Blok),” tambahnya.

Karena itu, mayoritas Desa Padaelo, kata puang Demma sangat mendukung dan siap memenangkan SBY – AMM. ” Engkaena buttinna difile, ta lanjukkanni pembangunan Puang, (Untuk apa memilih pasangan yang lainnya jika sudah ada yang terlihat kerja nyatanya, mending di lanjutkan kepemimpinan SBY – AMM,” kuncinya. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU