oleh

Senin Pagi, IKA SMA Negeri 5 (Eks SMA Negeri 2 Sinjai) Jadwalkan Gerak Jalan Santai

KABARSINJAI.COM, – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 5 Sinjai (Eks SMAN 2 Sinjai), Senin (18/6/2018) pagi akan menggelar kegiatan jalan santai.

Kegiatan ini diketahui kegiatan perdana setelah IKA SMA Negeri 5 Sinjai resmi terbentuk beberapa bulan lalu, dan merupakan rangkaian kegiatan dari reuni akbar.

Informasi yang dihimpun, kegiatan gerak jalan santai yang akan dimulai sekira pukul 07:00 Wita ini akan dilepas langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar.

“Inshaa Allah Senin pagi besok, seluruh angkatan Eks SMA Negeri 2 Sinjai akan berkumpul untuk melakukan jalan santai bersama Plt Bupati Sinjai sebelum ke kegiatan puncak ramah tamah Alumni di Gedung Pertemuan Sinjai pukul 19:00 Wita,” ujar salah satu Alumni SMA Negeri 5 Sinjai angkatan 2006, Muh Salim Ruslan.

Jalan santai yang mengangkat tema “Meneguhkan Kembali Eksistensi, Dalam Harmoni Kebersamaan”, lanjut Salim, pihak Alumni menyediakan door prise, dan juga dibuka untuk masyarakat umum untuk lebih memeriahkan kegiatan tersebut.

“Ada puluhan Door prise yang kami sediakan hingga hadiah terbesar kami yakni sepeda santai sebanyak 2 unit,” jelasnya.

Rencananya rute yang akan ditempuh gerak jalan santai ini, yakni start di Jalan H. Abdul Latief (kampus baru SMA 5) belok kiri ke Jln.Tondong terus belok kanan ke Jln. Jenderal Sudirman hingga ke ujung belok kiri ke Jln Persatuan Raya melewati kampus Lama SPG ke arah Jln. A. Mandasini, Jln. Manimpahoi dan kembali Finish di kampus Baru SMA 5 Sinjai. (Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU