oleh

Senin Pekan Depan Kakanwil Kemenag Sulsel Dijadwalkan Sambangi Sinjai, Ini Agendanya

KABARSINJAI.COM, – Putra K. H, Abu Bakar Paka  yang merupakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Gowa yang telah dilantik sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan, di Jakarta Jumat 27 Juli 2018 lalu,

Menurut Informasi yang dihimpun dari  Kepala Subbag Informasi dan Humas (Inmas) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan H. Sopyan Akhmad saat dikonfirmasi Inmas Kemenag Sinjai Siang Ini melalui Via WhatsApp Sabtu (15/9/2018) siang.

Rencananya Orang Nomor 1 (Satu) Di Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) H. Anwar Abu Bakar akan bertolak Dari “Bumi Panrita Lopi” menuju Bumi “Panrita Kitta” Pada Minggu Sore  dan diperkirakan akan tiba sekitar Pukul 08:00 Malam.

Kedatangan Kakanwil Kemenag SulSel didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan  (DWP) Kanwil Kemenag Prop. Sulsel, Hj. Rismayanti Anwar bersama Rombongan lainya.

Baca Juga:
Begini Respon Peserta Publik Speaking Kafe D’class Sinjai
SPJ Monev, Ini Kata Sekda Sinjai

Kedatangan H.Anwar Abubakar di Kabupaten Sinjai  untuk menghadiri Kegiatan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai(Kemenag Sinjai).

Agenda Kegiatan Kakanwil Kemenag Sulsel bersama Ketua DWP Kanwil Prov Sulsel Sebagai berikut: Kakanwil Akan membuka secara resmi dan memberikan Materi  pada Kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang bertempat di Aula Hotel Srikandi.

Hari Senin (17/9) Pukul 09:00 Wita yang diikuti pejabat di jajaran Kemenag Sinjai yang jumlahnya mencapai 80-an peserta MGMP Tingkat MTs.

Sedangkan Untuk  Agenda Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulsel Untuk Pengukuhan pengurus Dharmawanita Persatuan Unit Kemenag Sinjai dirangkaikan dengan  Sosialisasi Gerakan SPAK (Saya Perempuan Anti Korupsi) yang akan digelar  di Aula Kantor Kemenag Sinjai Pada Hari Senin (17/9) Pukul 08:00 Wita.

Sekedar untuk di ketahui bahwa ini merupakan seswatu Yang patut berbangga karena kedatangan Kakanwil Kemenag SulSel pasca dilantiknya oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin pada bulan 27 Juli 2018 lalu di Jakarta  kedatangan H.Anwar Abubakar  sudah yang Ke 2 (Dua) kalinya meluangkan waktunya untuk hadir di Kabupaten Sinjai Yang di Juluki :Bumi Panrita Kitta”. (Fhay)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU