oleh

Seorang Ayah di Sinjai Diparangi Anak Kandungnya Sendiri, Begini Kronologinya

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Nahas, seorang ayah bernama Tou Bin Mahatang (77) harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, usai menjadi korban penganiayaan atau pemarangan, Minggu pagi (26/4/2020)

Sungguh tragis, pemarangan itu dilakukan oleh Asdar Bin Tou (43) yang tidak lain adalah anak kandungnya sendiri.

Keduanya merupakan warga Dusun Bonto, Desa Songing, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, dan tinggal serumah.

Baca Juga: “Kalau Tidak Punya Uang, Jangan Booking Saya” Kesal, Lelaki Ini Bunuh Teman Kencangnya

Mendapat informasi tersebut, Kanit reskrim polsek Sinjai Selatan Bripka Suherman SH, yang datang di TKp langsung mengamankan barang bukti serta membawa korban ke Puskesmas Samaenre sebelum dirujuk ke RSUD Sinjai.

Dari laporan kepolisian setempat, korban (Tuo red) yang sementara memberikan pakan ternak pada ayam peliharaannya di sekitar rumahnya sekira pukul 06:10 Wita, tiba-tiba diserang pelaku (Asdar Red) menggunakan sebilah parang.

Akibatnya, korban mengalami luka terbuka pada bagian wajah sebelah kanan, dan luka terbuka pada lengan sebelah kiri.

Baca Juga: ASA Serahkan Paket Sembako Secara Door To Door ke Warga Kurang Mampu

“Tiba-tiba Asdar yang membawa parang mendekati korban dan langsung memarangi korban pada bagian wajah sebelah kanan yang mengakibatkan luka terbuka serta luka robek pada lengan kiri”, tulis Humas Polres Sinjai dalam rilisnya.

Menurut informasi dari kerabat dan warga setempat, pelaku merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Hal tersebut juga berdasarkan keterangan pihak Puskesmas Samaenre. Pelaku merupakan pasien rawat jalan yang rutin berobat ke puskesmas Samaenre. (Tim)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU