oleh

Seorang Cewek Diciduk Petugas Karena Selundupkan Sabu di Kemaluannya

KABARSINJAI.COM, – Cewek asal Gambia menyelundupkan sabu di kemaluannya. Barang laknat iu dimasukan ke mulut alat vitalnya. Selain itu bubuk krsital ini diselundupkan dengan ditelan.

Aksi anggota sindikat narkoba internasional ini terdektesi lewat pemetiksan X-Ray di Bandara Soekarno Hatta, (Soetta) Tangerang. Dari tersangka MSM, cewel 55 tahun asal Gambia, disita 1,2 Kg sabu.

Pelaksana Harian Kepala Bea dan Cukai Soetta, Arief mengatakan, MSM menyelundupkan sabu dengan menelannya. Selain itu,shabu juga dimasukkan ke dalam kemaluannya.

“Dia penumpang pesawat Emirates Air dengan nomor penerbangan EK 795 rute Dakar, Senegal-Dubai,UEA dan EK 356 Dubai-Jakarta yang mendarat pukul 15.35,” ungkap Arief, Kamis (30/5).

Terungkapnya cewek penyelundup sabu ini setelah pihaknya memeriksa barang-barang bawaan pelaku. Petugas tidak menemukan adanya narkoba. “Saat pemeriksaan badan, ditemukan sebuah pil berukuran besar yang berisi kristal bening dari dalam kemaluannya,” ucapnya.

Setelah dicek, ternyata kristal bening yang positif methamphetamine. “Dari pengakuan tersangka, dia juga membawa kapsul-kapsul berisi methamphetamine yang disembunyikan di perut dengan cara ditelan,” ujarnya. Kapsul-kapsul tersebut dibawa pelaku dari Gambia menuju Senegal dengan jalur darat. Setelah itu, dia terbang menuju Indonesia. “Atas instruksi seseorang dari Gambia, pelaku diarahkan menuju salah satu hotel di Jakarta Pusat,” sambungnya.

Hingga saat ini, pihak bea cukai yang berkoordinasi dengan polisi masih mengembangkan kasus tersebut. “Berdasarkan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, para pelaku dapat diancam dengan hukuman mati, pidana seumur hidup atau pidana penjara paling lama 20 tahun,” ujar Arief. (ilham)

Sumber / Poskotanews.com

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed