oleh

Seorang Ibu Dibakar Anak Tirinya Sendiri, Warga: Sempat Teriak Minta Tolong

KABARSINJAI.COM, – Sungguh tragis kejadian yang dialami Nenek Inem (50) warga Dusun III Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulau Bandring, Kabupaten Asahan.

Inem ditemukan warga dalam keadaan sekujur tubuhnya terbakar, Selasa (25/6/2019) sekira pukul 09.00 WIB. Luka terbakar itu diketahui karena dirinya dibakar anak tirinya.

Sontak kejadian ini membuat warga sekitar heboh. Sebelumnya, warga mendengar teriakan minta tolong. Begitu tau adanya kejadian menimpa Inem, warga pun langsung mencari air untuk menyiram tubuhnya.

“Awalnya kami dengan teriakan orang minta tolong. Ternyata tubuh Nenek Inem sudah terbakar dan apinya membesar. Jadi kami langsung cari air dan siramkan ke tubuh nenek itu,” ungkap salah seorang tetangga korban, Ismiyati di lokasi kejadian.

Akibatnya sekujur tubuh  Inem mengalami luka bakar. Pakaian dan rambut korban telah hangus dilalap api.

“Kami tanyai, katanya si Jum yang membakar. Jum itu anak tirinya. Nggak cocok orang ini memang sama anak tirinya. Dan sering diusir-usir,” kata Ismiyati.

Lanjutnya, saat kejadian Nenek Inem diketahui tengah seorang diri berada di rumah. Sedangkan suaminya, Suparman sedang tidak berada di tempat. “Saat kejadian nenek itu sendiri. Bojo (suami) nya lagi keluar,” sebutnya.

Inem telah dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD H Abdul Manan Simatupang, Jalan Sisingamangaraja, Kisaran untuk mendapat perawatan medis.

Sedangkan pelaku Jum pasca kejadian langsung melarikan diri usai melakukan aksinya.

Sementara di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan botol diduga berisi bensin yang dipakai untuk membakar tubuh korban. (handoko)

Sumber : lintangnews.com

Editor / Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU