oleh

Seorang Warga Sinjai Timur Ditemukan Tewas Setelah Tertimpa Pohon

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Mayat seorang laki-laki bernama Kaharuddin, (36) ditemukan dipinggir sungai kecil, Dusun Langguli, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Penemuan mayat seorang laki-laki yang berprofesi sebagai petani ini bermula saat Bakri (45) bersama 3 rekannya mencari si korban di kebun miliknya yang tidak jauh dari rumahnya, Senin (10/12) malam sekitar pukul 18.00 Wita.

Informasi dari pihak kepolisian, korban ditemukan dalam posisi terlentang disamping pohon lontar yang tumbang kearah sungai kecil tersebut dengan kondisi yang sudah tidak bernyawa lagi.

Baca Juga: Samsat Sinjai Jaring 14 Kendaraan Melalui Operasi Penertiban Pajak di Jalan

Tak lama setelah ditemukan, mayat Kaharuddin langsung dibawa kerumahnya yang berjarak sekitar kurang lebih 500 meter dari lokasi kejadian.

“Jadi awalnya, Bakri yang hendak mencari korban menghubungi istrinya melalui telpon celulernya dan mengatakan kalau suaminya ke kebun dan belum kembali hingga saat ini, Tak lama setelah itu ia mencarinya dan menemukan Kaharuddin yang sudah tidak bernyawa lagi sekitar pukul 18.30 Wita”, Ungkap Sasmita, Humas Polres Sinjai, Selasa (11/12/2018).

Dikatakan dari hasil pemeriksaan inafis Polres Sinjai dan tim Kesehatan Puskesmas Samataring ditemukan luka pada bagian lengan kanan korban yang mengakibatkan patah, punggung belakang lebam, telinga mengeluarkan darah akibat benturan di kepala

Kemudian atas kejadian tersebut Istri atau keluarga korban tidak keberatan karena menganggap kejadian tersebut murni kecelakaan. (*)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU