oleh

Sepakat, HIPPMAS Akan Gelar Kongres Dalam Waktu Ini

KABARSINJAI.COM – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) dalam waktu dekat akan melaksanakan kongres.

Hal ini dilakukan agar roda organisasi tetap berjalan, sekaligus bagaimana menjaga regenerasi didalam internal. Pelaksanaan kongres ini juga telah disepekati oleh salah satu kader HIPPMAS, Wahyu Pandawa bersama teman mahasiswa lainnya.

“Itu kami tahu setelah kami melakukan wawancara singkat dengan beliau disalah satu warkop di Makassar beberapa hari lalu”, Ungkap Ketua DPC HIPPMAS Sinjai Utara, Rola Suryanama, Kamis (02/08/2018) kemarin.

Baca juga ;
Elpiji 3 Kg Mahal di Sinjai, Ternyata Ini Penyebabnya
Alami Depresi, Gadis Belia di Sinjai Diduga Ingin Bunuh Diri

Rola menambahkan kongres ini juga demi menjaga marwah lembaga ini. “Jadi demi menjaga persatuan kami dikalangan pemuda dan mahasiswa dan menjaga marwah lembaga kami bersama maka kita akan melaksanakan kongres”, terangnya.

Lebih lanjut bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya juga berencana akan melakukan duduk bersama dengan seluruh pengurus DPC, DPD dan Lembaga otonom dan para Dewan Senior yang ada di Hippmas guna membahas pelaksanaan kongres ini.

“Kita menyadari bahwa di dalam lembaga pastinya ada dinamika dan hal itu akan kami jadikan pembelajaran untuk bagaimana membuat organisasi kami lebih tangguh menghadapi perkembangan zaman”, Tandasnya.

Baca juga ;
Ketua AFK Sinjai : Liga Futsal Nusantara 2018 Akan Dihelat di Sinjai

Ia berharap agar setelah berkongres nantinya kader kader HIPPMAS manpu memberikan warna baru untuk masyarakat Kabupaten Sinjai. Karena Hippmas sejatinya adalah organisasi Kepemudaan dan Kemahasiswaan yang pertama disinjai dan Hippmas selalu tegar dalam tantangan. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU