oleh

Serahkan Bantuan, Wahdah Islamiyah Sinjai Sambangi Korban Kebakaran di Sinjai Tengah

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Musibah kebakaran yang menimpa salah satu rumah warga beberapa waktu yang lalu di Desa Mattunreng Tellue, Kecamatan Sinjai tengah membuat sejumlah kalangan terketuk untuk membantu korban.

Salah satunya adalah organisasi masyarakat (ormas) yang aktif dalam bidang dakwah di Bumi Panrita Kitta, yakni DPD Wahdah Islamiyah Sinjai.

Melalui Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ), mereka dengan sigap mendatangi Ambo (42), korban kebakaran yang beralamat di Dusun Palampeng untuk membawa bantuan berupa uang tunai untuk meringankan beban korban.

Bendahara DPD Wahdah Islamiyah Sinjai, Ustadz Zulfikar Mamma menuturkan, bantuan ini berasal dari para donatur yang mempercayakan kepada lembaganya untuk kemudian dapat disalurkan secara langsung.

BACA JUGA: Si Jago Merah Mengamuk, Sebuah Rumah di Sinjai Rata dengan Tanah

“Kami mengucapkan Syukron Wajazakumullahu Khairan kepada donatur, karena telah mempercayai kami. Harapannya, semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi,” tuturnya. Kamis, (14/01/2021).

Pasca rumahnya dilahap api, saat ini Ambo untuk sementara bertempat tinggal di sebuah gubuk yang dibangun warga di sekitar bekas rumahnya. (Baso)

 

Komentar Facebook

BERITA TERBARU