oleh

Serahkan Perahu Ambulance Jenazah Ke Pemerintah Kecamatan Pulau IX, Ini Pesan Bupati!!!

Kabarsinjai.com – Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya secara resmi menyerahkan satu unit Perahu Ambulance Jenazah untuk digunakan oleh warga kecamatan Pulau IX (Sembilan) yang membutuhkan.

Penyerahan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara, serta penyerahan pelampung secara simbolis kepada Camat Pulau Sembilan. A. Aditiya Putra di pelabuhan Cappa Ujung Kelurahan Lappa. Kamis, (23/11/2017).

Bupati Sinjai yang ditemui usai penyerahan tersebut menyampaikan bahwa Perahu Ambulance ini sangat diharapkan oleh masyarakat kecamatan Pulau Sembilan. Untuk itu ia berharap Perahu Ambulance ini benar-benar digunakan khusus untuk angkutan jenazah, dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai bukti nyata pelayanan pemerintah daerah Sinjai.

“Alhamdulillah Perahu Ambulance sudah dicoba dan sudah siap digunakan mulai hari ini. Mudah-mudahan masyarakat bisa memelihara kapal ini dan dimanfaatkan oleh empat desa dikecamatan pulau sembilan sebagaimana mestinya,” pinta Bupati.

Turut hadir pada penyerahan Perahu Ambulance ini, Kepala Bagian Perlengkapan Setdakab Sinjai, Staff Kantor Kecamatan Pulau IX (Sembilan), Para Kepala Desa Se Kecamatan Pulau IX (Sembilan) serta puluhan masyarakat Kecamatan Pulau IX (Sembilan). (*)

Editor    : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU