oleh

Serap Kritikan Terkait Pembangunan, Bagian Humas Setdakab Sinjai Gelar Dialog Audience

Kabarsinjai.com – Pemerintah daerah kabupaten Sinjai, melalui Bagian Humas Setdakab Sinjai, Jumat (27/10) menggelar Dialog Audience, bertempat di Warkop 189 yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat.

Dialog ini mengangkat tema “Pembangunan Berkelanjutan Menuju Sinjai Sejahtera” dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Drs. H. Akmal Muin dan dihadiri oleh Staff Ahli Bupati, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), Kepala Dinas Permukiman, Pertanahan dan Tata Ruang, Tokoh Masyarakat, LSM, serta Pers.

Menurut penanggung jawab kegiatan, Kabag Humas Setdakab Sinjai, Syabir Syur mengatakan bahwa kegiatan dialog ini sebagai upaya dalam menghimpun segala saran dan masukan untuk pembangunan kedepannya.

“Kegiatan kita ini tentunya sebagai wadah untuk menerima segala masukan yang membangun, bernuansa dan menuju ke yang lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Drs. H. Akmal Muin dalam sambutannya berharap, kegiatan ini mampu melahirkan pokok-pokok pikiran yang bisa dijadikan referensi dalam rencana kerja dan RPJMD.

“Semoga dengan kegiatan ini mampu melahirkan pokok-pokok pemikiran yang bisa dijadikan sebagai refensi dalam menyusun Rencana Kerja (Renja) dan Rencana PJMD,” harapnya.

Hingga berita ini diturunkan Dialog Audience masih berlangsung dengan pemaparan materi dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), Kepala Dinas Permukiman, Pertanahan dan Tata Ruang. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook