oleh

Seratus Lebih Talenta Muda Ikut Seleksi Pemain Perssin Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Seleksi pemain Perssin Sinjai menghadapi kompetisi Sepakbola Liga 3 tahun 2020 mulai dilaksanakan di lapangan Gelora Massa, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (2/9/2020)

Mereka yang ikut dalam seleksi yang diadakan ASKAB PSSI Sinjai selama tiga hari kedepan ini adalah Talenta Muda yang berusia 18-22 tahun dari Sembilan Kecamatan. Jumlahnya mencapai 150 orang.

Menurut pelatih Perssin Sinjai, Baso Bintang, para Talenta Muda yang ikut dalam seleksi ini akan memperebutkan 25 slot pemain yang bakal bertanding di Liga-3 Indonesia.

Untuk terpilih menjadi pemain Perssin Sinjai, para Talenta Muda wajib memenuhi sejumlah unsur penilaian mulai dari postur tubuh, fisik, visi bermain, teknik individual dan kerjasama tim.

BACA JUGA: 33 Pasien Positif Corona Sinjai Dinyatakan Sembuh, Hampir Semuanya Nakes

Baso Bintang berharap para peserta dapat mengikuti seleksi ini dengan serius sehingga pemain yang terpilih nantinya betul-betul adalah pemain yang memiliki kedisiplinan, berkualitas serta memiliki semangat untuk selalu tampil bagus saat bertanding.

“Semoga yang terpilih dan memperkuat Perssin di Liga 3 pada pertengahan bulan Oktober nantinya bisa mengembalikan kejayaan Perssin Sinjai untuk berlaga di Tingkat Nasional, ” harap Bintang yang juga merupakan mantan pemain Perssin Sinjai yang pernah membawa klub kebanggan masyarakat Sinjai itu berlaga di Divisi Utama Indonesia.

BACA JUGA: Begini Respon Orang Tua Siswa Usai Menerima Bantuan Seragam Sekolah Gratis Pemkab Sinjai

Selain Bintang, nama lainnya yang juga ditunjuk sebagai pelatih Perssin Sinjai adalah Arham ‘Nyemba-nyemba’. Sedangkan posisi Manajer Perssin Sinjai di Liga-3, dijabat mantan pelatih Perssin, A. Arifin Hamzah Ware.

Sekadar diketahui, Perssin Sinjai mulai bangkit dibawah nakhoda Bupati Andi Seto Asapa (ASA) dan Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong. Dimana pasangan ini berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan Perssin Sinjai sesuai visi Pemkab Sinjai di bidang Olahraga. (And)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU